TIPS HUBUNGAN AWET

HAL HAL UTAMA DALAM MENJALIN CINTA
  1. Kasih saying
  2. Kepercayaan
  3. Ketulusan
  4. Persahabatan
  5. Komunikasi
  6. Kesetiaan
  7. Rasa hormat
naaahh.. berikut Tips - Tips agar hubungan kita lebih awet :)


1.     Jujur
 Klo ada yg engga kita sukai dari si pacar, lebih baik jujur. Klo perlu omongin waktu kita dan dia sedang berduaan saja. Ngga’ papa kok,  agak sakit sedikit tp bakalan enak belakangan hri.
Seperti, kita engga suka liat si pacar terlalu baik, mau nganterin smua temen cwe nya. Ya boleh lah kita terus terang aja dari pada saling sindir dan pada akhirnya berantem.
#hemb.. engga banget deh klo udc sampe berantem. >,< [kebanyakan pada bertahan pada ego masing2] huhu susah mau ucap maaf pada engga’’ mau ngalah duanya *kebanyakn.

2.     Be Yourself
Jadi diri kamu sendiri itu lebih baik. Ngga usah ngerubah diri kita jadi orang lain.
# kebanyakan si pacar lebih suka klo kita jadi diri sndiri J..
Hehe… inget lagunya armada engga’.. “o oh o hoo… ku trima kau apa adanya.. yang peting aku bahagia”
Tuuh kan,, [ngebuktiin banget] hihi :D
Misalnya, kita biasa make  baju casual, jangan cepat  berubah pake tank top, rok mini, cuman karena doi.
#wkwkw perubahan yg derastis…  yg sebenernya kita engga tau sii pacar suka apa engga’ (belum tentu disukai)

3.     Tulus
Klo kamu cinta dia, ya tulus aja.  Engga usah terlalu ngarep berlebihan si pacar akan ngebales dengan jumlah sama. Klo udc nolong dia, misalanya jangan di ungkit2 atau jadi perhitungan.
# weww.. hari gini masih perhitungan sama pacar… huhu >,< pacar macam apa… :P

4.     Terbuka
Engga’ perlu bo’ong, soal temen2 kamu. Terbuka aja.. selama ini kita deket sama siapa dan biasa ngabisin  waktu dimana. Selain si pacar engga’ was was, kamu juga enak ..engga’ perlu sembunyi2..
#hihi :D yg ini emnk menguji kita dalam hal kejujuran sma sii pacar…. ^_^ [jujur itu indah looh..]

5.     Kata "Maaf"
Maaf emnk ada batas nya. Cuman, engga’ ada salahnya juga kamu always nyiapin kata maaf. Namanya aja manusia, pasti banyak melakukan kesalahan dan engga’ bisa sempurna. Kita sendiri kan engga’ perfect.
#emnk siih maaf kadang susah di katakana.. apa lagi sa’at kita bertahan pada ego kita.. ==” hemb…
Tapi.. engga’ ada salahnya… Allah aja mau maafin hambanya…  masa siih kita yg manusia biasa aja susah maafin orang  ^_^

6.     Kejutan
Jangan smpe bosen ngasih kejutan2 buat sii pacar. Mesqipun cuman kejutan2 kecil,, but.. kejutan itu malah yg ngebuat si pacar ngerasa jadi yg ter.special buat kamu.
Misalnya, kita buatin makan kesukaannya atau engga’ bawain sekotak coklat. Mmm…. Sii pacar pasti makin care sama kamu.
# It’s true… cuman klo ngasih kejutan jangan smpe berlebihan dan ujung2 nya sii pacar ternyata engga suka sama kejutan kita. Hemb… apa engga siasia tuuh.. disamping itu juga.. si pacar malah BT.. heu ==”

7.     Care
PERHATIAN ! pasti engga’ perlu ngorbanin rupiah, tapi perhatian sekecil apa itu berguna banget.
Misalnya, sii pacar sakit. Cek dech, udc makan belum?udc minum obat belum? Udc ke dokter? Atau tengok lah diia mesqipun cuman bentar aja. Trus cek juga tentang pelajarn dia yg tertinggal waktu si pacar sakit [klo si pacar masih sekolah looh :D ]
# heemb,, perhatian itu emnk peting banget looh dalam hubungan,, ^_^ sii pacar biasanya suka banget klo dapet perhatian,,, apa lagi perhatian lebih.. hihih J  bner2 pacar idaman klo emnk gitu.. malah orang lain biasanya banyak yg ngiri… :D:D

8.     Deket Keluarga
AWAS ! pacaran sama sii Do’I, berarti kita wajib deket sama kluarganya. Minimal, kamu kenal lah dengan mereka. Jadii.. klo ada apa2 dan terjadi apa2, komunikasinya mudah. Kamu juga bisa dapet keuntungan support dari mereka loohh.. J
# klo yg ini sudah di buktikan banyak orang.. ^_^ dan hasilnya sukses…  apa lagi smpe bisa ngebuktiin sma orng tua nya klo sii anaknya bahagia bersama kita. Hihih :D enak banget ttuh… bisa deket sama CAMER…  ^_^ *dapet hati anaknya, dapet hati orang tuanya juga* haha :D siph siph

9.     Ngga' Posesif
Emnk siih.. engga’ enak klo ngeliat sii pacar kita akrab dengan banyak orang, apalagi  banyak yg MANGAGUMInya,,, >,< huhu. Tapi engga’ perlu posesif, kamu selalu memantau dia dimana? Sama siapa? dan lagi ngapain?
Waah.. lamalama BETE juga looh di awasin kayag begituan…
# emnk siih engga’ smua org suka di awasin… kadang  sii pacar malah lebih suka di awasin.. soallnya mereka ngerasa dia ngejagakita  banget, hahaha :D [tapi yaa tetep gausah berlebihan]

10.     Hargai Privacy
Mesqipun kita sama si pacar emnk terbuka, engga’ smua hal bisa dibicara’in berdua. Hargai juga privascy dia. Apa yg perlu kita tau dan apa yg sebaiknya jangan smpe kita campuri, kita harus tau.
# waah.. untuk urusan ini.. lebih hati2 aja dech…  kali aja sii pacar paling engga suka di campurin urusannya… apalagi urusan yg engga sehausnya kita tau dan kita emnk engga boleh tau itu.
 waah…ditambah lagi klo dia pemarah,, bakalan marah seminggu gamau ketemu dech.. hihih :D
pastilah tau.. mana yg harus dan gag harus kita tau* ^_^*kita udc dewasa…


naah.. cuman itu aja.. ^_^ kurang lebih nya mohon maaf...
seputar yg diketahui aja . hahaha :D #tidah ada maksud apapun selain berbagi pengetahuan :)
sekian Terima Kasih :D

0 komentar:

Posting Komentar