Deskripsi sahabat menurut gue :)

Sahabat menurut gue segalanya :) tapi gak segalanya banget sihh , 
dr perjalanan hidup gue dr kecil smp sekarang mau 17thn november nanti haha , gue banyak kenal sm temen dan dari temen itulah gue nemuin sahabat .
Menurut gue yah sahabat itu kan temen yang selalu ada kalo lagi susah , seneng , sedih , tertawa , saling terbuka satu sm lain dll lahh poko.a , 
dan gue nemuin itu dr bbrapa temen yg sering maen sama gue ,
tapi gue juga nemuin temen yg kalo lagi perlu doang dtgnya , suka ngumbar kejelekan gue , suka ngmgn gue diblakang , munafik pun ada , ada yang NUSUK dr belakang dan ada juga loh yang TMT (ngembay cowo , cidaha , gebetan) HAHA 

dari sifat" mereka inilah gue bisa milih yang mana yang dijadikan SAHABAT dan yang mana yang mau dijadikan TEMAN BIASA !!

Ini bukan sindiran , bukan hinaan , bukan apalah yang negatif tp ini deskripsi gue sendiri tentang pribadi gue dalem milih SAHABAT SEJATI dan TEMEN BIASA :'))
JUST IT :)

0 komentar:

Posting Komentar