Perjalanan Sahabat Meraih Mimpi

ERA Band adalah sebuah band beraliran Rock Duts yang berasal dari dunia maya atau lebih beken di sebut dumay.
ERA Band terbentuk karena sebuah pertemuan di sebuah grup kontak jodoh antara Sahabat Peterpan dengen Cliquers.

Awal Terbentuk :

Pada akhir tahun 2010 Eddy , Rizky (Zenonk) dan Aun tergabung ke dalam sebuah grup kontak jodoh, pada awalnya mereka tidak saling mengenal satu sama lain, namun setelah mereka sering komen dan menggoda para kaum wanita penghuni grup itu mereka jadi saling akrab. Tiba pada suatu ketika mereka sangat kompak untuk menggoda para wanita dan dari kekompakan itu akhirnya mereka sepakat untuk membentuk suatu Band. Awalnya mereka kebingungan mencari nama band untuk mereka tapi setelah di pikir – pikir lagi akhirnya mereka sepakat untuk menamakan band mereka yaituERA Band yang artinya Eddy Rizky Aun.
Nama Fans Club Resmi ERA Band adalah ERALOVERS.

Puncak Popularitas :

Dengan berkembang pesatnya dumay dan banyaknya orang yang bikin grup – grup di jejaring sosial facebook akhirnya mereka (ERA Band) di pertemukan lagi di semua grup terutama grup yang baraliran Peterpan. dan dari sanalah mereka menjadi terkenal dengan kekompakan untuk menggoda para wanita wanita di semua grup. Penghargaan pengahargaan pun  mereka raih dari mulai cowok terancur ( Eddy ), cowok Terberantakan ( Rizky ) dan Cowok Teramburadul ( Aun ) hingga mereka mendapatkan penghargaan sebagai kelompok Cowok Tersarap versi grup MMADP (Masih Menunggu Ariel dan Peterpan ).

Penambahan Personil :

Dengan banyaknya teman di dumay dan saling akrab maka ERA Band memutuskan untuk menambah personil yakni Reyhan ( Aray ) , Ryan ( khalil ) dan sekaligus menambah huruf ERA Band menjadiERRRA Band yang artinya Eddy, Reyhan, Rizky, Ryan, Aun.

Perdebatan dan Kerusuhan :

Di sebuah band pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka, suatu persaingan juga adalah hal yang biasa terjadi di antara band lainnya. dan inilah kejadian perdebatan yang pernah dialami oleh merek.Trio Macan ( Sudah Fakum ) yang di gawangi oleh Steffi, Olla dan Dewi adalah sebuah Gank pembasmi Haters yang  gak suka dengan kehadiran ERRRA Band, mereka selalu berdebat jika sedang ada pertemuan di sebuah status dan mereka ( Trio Macan ) sering memanggil ERRRA Band dengan sebutan Band Madesu ( Masa Depan Suram ) namun Para personil ERRRA Band mengartikan MADESU itu adalah Masa Depan Sukses.
“Tidak selamanya manusia selalu hidup di atas” perumpamaan itu sangat tepat untuk melukiskan kisah persahabatan ERRRA Band, mereka sempat terpisah karena ada masalah dan salah paham namun akhirnya mereka bisa menyatukan lagi kisah persahabatan yang sempat terpisah itu sampai sekarang.


0 komentar:

Posting Komentar