(˘⌣˘)ε˘`) Bukan Hasratku Tuk Milikimu (˘⌣˘)ε˘`)


5 tahun, waktu yang tak sebentar untukku, teteap memendam perasaan ini terhadapmu. Hingga detik ini, karena dia move on pun aku tak mampu. Hatiku terikat. Terikat oleh bayang semu dirinya. Ku coba tuk menepis rasa yang sungguh menyiksa ini. Namun, untuk ke sekian kalinya aku terjatuh. Terjatuh dalam kepalsuanmu.
Entah mengapa tak ada celah di hati ini untuk orang lain. Tak sedikit pun.

Tuhan.. jika langit runtuh sudah tak mampu membunuh perasaan yang semakin mendalam ini, izinkan aku untuk miliki rasa ini hingga esok. Esok ketika aku kembali di sisi-Mu.
Kasih...
Tak mampu ku terjemahkan seberapa besar rasa cinta ini. Tak ada hasratku untuk miliki dirimu seutuhnya. Sama sekali tak ada. Tak pernah berharap keajaiban Tuhan datang hingga buatmu membalas hatiku. Aku tak ingin memilikimu. Aku hanya serpihan kecil dari kehidupanmu yang tak mempunyai banyak tempat di relung hidupmu.

Aku menghilang
Akan tak mungkin kembali
Mengingatmu saat itu
Kau berucap inginkan aku untuk tak mengharapkanmu

Meski diriku tak ada di hatimu
Meski tak ada cinta untukku

Aku relakan diriku
Tuk hidup tanpa mencinta
Sanggupkah dirimu ?
Mengenangku mencintaimu

Biar...
Biarkan cintaku
Selalu hanya untukmu

LANGIT RUNTUH PUN TAK MAMPU MEMBUNUH CINTAKU
YANG HANYA UNTUKMU

UNTUKMU...

Terimakasih Tuhan ...
Ku syukuri rasa yang menyakitkan ini. Karena dari sinilah aku belajar arti sebuah kesetiaan.
Hingga karena mu, aku tak mau untuk singgah di hati siapapun pada saat ini. Bukan karna menantimu, tapi karna Tuhan belum mengizinkanku :))

Sekali lagi, aku tekankan bahwa aku menyayangimu.. Namun, aku tak ad niatan ingin milikimu.


For : A.M.H. yang sekarang ga tau lagi ada dimana ː̗̀(☉,☉)ː̖́
Pergi yang jauhh..
Jangan datang lagi, karna kamu bukan untukku melainkan untuk  hati kecilku.
FIRST LOVE ku    (˘⌣˘)ε˘`)

0 komentar:

Posting Komentar