MuSiK LOE ,, MuSiK GUE


**Musik LOE, GUE bangett...
Musik LOE tuhh,,, iNspirasii GUE..
Hidup GUE, tanpaa musik LOE rasanyaa ga lengkapp bangett
**GUE bisa semangat s'bener''nya semangatt
karna musik LOE
GUE bisa nangis se.dalam''nya tangis
Karna musik LOE
GUE bisa ketawa se.puas''nya ketawa
Karna musik LOE
GUE bisa jingkrak'' sebebas''nya
Itu pun juga karna musik LOE
**Ratusan orang benci ama musik LOE
tapi, INGET....!!!!
Masih ada jutaan orang yang sayaang ama LOE...
LOE...!!!
Jangan dengeerinn apa kata MEREKA
Abaikan ajaa hujatan'' MEREKA
Mending LOE seneng'' ama GUE
Enjoy''an bareeng GUE..
**Walau ada se-abreg masalahhh dtang nyamperin LOE
Tp, INGET....!!!
masih ada GUE dsini..
GUE yg slalu nyupport LOE
GUE yg slalu setiia ma LOE
'N GUE janjii ,, GUE ga' akann berpaling darii LOE,,,
+ ga' akann nyesell knal ma mUsik'' LOE...
**Indonesia, ga' punyaa musik LOE
ga rame chuyy...
Dunia ga' adaa musik LOE
Uuuhh,,,. pastti hambarr bangett
Di bumi pertiwi ni,, GUE jaraang nemuiin Musik'' kya' pUnya LOE
Tema CINTA....????? Lenkaaapp....!!!!
Tema RELIGI...????? ADA JUGA...!!!
PERSAHABATAN.....???? JANGAN DITANYAA...!!!!
BAHASA INGGRIS...??? APALAGII.....!!!
KEMANUSIAAN...??? ADA KHAN....??
**So,, buatt MEREKA ,, rugi bangeett udahh jelek''in nama LOE
Lihat aj,, suatuu saat ,, MEREKA bakal nyesell....
Krna LOE.. bisa bukti'in.. kLo LOE yg paliing PERFECT d'negeri ni..
Ehhhmmm,,, mank siichh... ga' adaa yG pLin PERFECT..
Yyyaahhh,,,, 99.99999999 % PERFECT-Laahhh.....
**GUE sallutt banget ama LOE
Badai & ombakk udahh ber.kali'' nerjan LOE..
Tp,, LOE tuuh kya' batu karaang
Hembusann angiin datang menerpaa LOE..
Tp,, LOE tuhh kya'_gUnung
Kekompakan & kesatuaan yg LOE jalin
Itu ibarattt rumah + tiang penyangganya
Ibarat bendera + tiang benderaanyaa
**Goresan tinta ga akan cukupp
Kata'' seorang pujangga juga bakal kurang
Kalauu haruuz critaiin tentang LOE...
**Ingett duluu sewaktu
LOE belum jadi apa''
Perjuangan LOE susahh bangett
LOE korbanin jiwa, raga, & pikiraan
Hhuuh... GUE kaguum bangeet ma LOE
So, GUE rasaa LOE pantees koq
dapetiin posisi kya' sekaaraang
Buatt LOE :::
"Teruus berkaryaa yyahh...!!! buatt GUE, INDONESIA, DUNIA, & SE_JAGAD RAYA...!!"
KEtr.....::
LOE = UNGU
GUE = CLIQUERS
MEREKA = (eehhhmm... tw ndiirii khannn...??)

0 komentar:

Posting Komentar