Tak Seharusnya Pantas UntukMu..

maaf ku telah menyakitimu..
ku telah kecewakanmu...
bahkan ku siasiakan hidupmu..
 
mungkin aku emank bodoh..
biarkan kamu  sendiri dalam kegelapan..
mungkin aku emnk  jahat..
sakiti hatimu yang ingin miliki aku selamanya.. .

tapi apalah daya dirku... BOHONG ??
tak mampu aku bohong pada hatiku. .
smuanya hilang   begitu saja...

biarkan disini aku mati   tanpamu..
dan kamu, tinggalkan saja langkah terakhirmu dihatiku
genggam cinta yang lain, mungkin itu lebih baik..
dari pada diriku,
orang yang bodoh, jahat,dan akan mati...

cinta bukan dusta, khianat, atau bohong.
berteman dengan dusta, menjadi duri dalam cinta
menggerogoti cinta dengan kepalsuan ...

maafkan aku jika kejujuranKu      keliru...
sebenarnya aku tak sanggup akan smua hal itu,...
tp aku harus melakukannya....

aku sudah tidak sanggup untuk berpura pura lagi...
kali ini aku menyerah ... aku curahkan semua kenyataan yang ada...
maaf    jika smua pernyataanku membuatmu sakit...

bukan hanya kamu yg sakit, aku juga...
teringat smua kebaikankebaikanmu         denganku...
yg kini terbalasakan dengan aku yang seperty ini..
aku sedih, aku sakit, tp aku harus tetap tegar..

tetap semangat     melanjutkan hidupmu yang lebih berguna   ..
do'aku   masih menyertai langkahmu...

0 komentar:

Posting Komentar