HIDUP KU

aku tak tau apa yang harus aku lakukan,,semua yg ku jalanin berakhir dgn kesedihan gak pernah dgn senyum yg indah oleh semua org ku ingin mendapatkan senyum itu dari semua org yg membuat ku bahagia,,tapi hanya tangis yg selalu menghiasi setiap malam ku,,karna teringat semua yg telah terjadi,, aku merenungkan semua yg kulakukan setiap hari tetepi yg kudapat hanya penyesalan saja,,aku hanya bisa terdiam tawa ku pun itu hanya membuat ku tenang sejenak lalu hati ku pun mendadak berdebar2 tak karuan,, padahal dalam suasana senang tapi hanya kesedihan yang ada di hati ku,, aku rindu akan kesenangan batin dan jasmani,, aku ingin semua itu kembali,, tetapi hanya angan2 hati yg kuharapkan,,semua kenangan indah bersama seorang lalu seorang ku lakukan semua ,, ditolak seorang dmi seorang,, menolak seorang demi seorang,, ingin menerimanya tapi hanya ketakutan yg ada di benak ku ,, benci dengan diri sendiri tapi tak bisa ,, aku hina dimata seseorang ,, tapi aku beruntung dimata seseorang,, aku dewasa dimata seseorang,, aku tak bisa membuat org bangga akan diriku ini,, orang tua ku pun tak pernah bilang "saya bangga punya anak seperti kamu" knp tak pernah kau ucap kan itu wahai ayah bunda,, aku mengharapkan itu walau hanya sekali tetapi bermakna bagi ku,,aku akan menjalani hidup ku dmi engaku berdua dan demi ALLAH SWT. hanya demi mereka ku jalani hidup dgn tawakal ,, dan hanya mereka lah yg bisa membuat hidupku nyata sekkarang,, aku sayang kalian ,, tapi aku takut ingakr dengan perkataan ku ini ,, semoga yg ku ucapkan sekarang ini bisa bermakna untuk siapa pun dimna pun,, bermakna dan tidak hanya kau yg tau dan ALLAH SWT. sayangilah org2 disekitar mu terutama yg di dalam rumah dulu,, penuh kesedihan dalam hidup tapi penuh kebahagiaan jga dalam hidup ini ku ingin semua org bahagia bila bersama ku,, FUN FOR YOUR LIFE AND DON'T FORGET TO KEEP SMILE TO ALL PEOPLE IN WORLD


0 komentar:

Posting Komentar