Cliquers diary

Aku lebih memilih duduk dirumah dan mendengarkan lagumu
daripada duduk di sebuah taman yang ramai dan suara suara
yang sangat tidak bernada .

Lebih baik aku mendengar lagumu di hapeku daripada aku
harus menonton drama tv yang tidak aku sukai .

Hampir setiap orang yang ada di dekatku berkata :
" mengapa kau selalu bersusah payah ingin mendapatkan semua
hal tentang mereka ? untuk apa kau mencintai mereka sedangkan
kau jarang bertemu dengan mereka dalam hidupmu ? "

Dan aku menjawab ..
" aku jarang bertemu dengan mereka , tapi aku tau cinta
mereka ada untuk ku , untuk kami ..
aku sangat menyayangi dan mencintai mereka bukan karna aku
ingin memiliki mereka tapi aku menyayangi dan mencintai
mereka karna aku seorang CLIQUERS , CLIQUERS yang akan
selalu mendukung mereka walaupun hanya dari jauuh "

0 komentar:

Posting Komentar