untuk mereka, sahabatku

Allah,
engkau yang tahu..
betapa aku sangat menyayangi mereka.
semua cerita, suka, duka,salah paham, masalah
semua yang kami lakukan
adalah kisah indah yang engkau kirim untukku
ya Allah
betapa egoisnya aku, bila aku mampu melangkah terlalu jauh hingga sampai disini!
betapa egoisnya aku, bila aku mampu bermain dan bersusah bersama
namun berhasil sendiri ?
aku egois !
ya . egois !
itu sebabnya aku mundur
itu sebabnya aku menjauh.
ya Allah
ku tundukkan kepalaku
ku sadari betapa baiknya mereka
ku sadari bahwa selama ini mungkin aku hanya benalu bagi mereka
aku senang melihat mereka bahagia
aku ikhlas melihat mereka mampu  membenciku karena perkataanku
namun sesungguhnya hanya engkaulah yang tahu maksud dari ‘kata-kata’ itu
aku hanya ingin mereka mampu berpikir yang sama sepertiku
aku hanya ingin mereka mampu berusaha sepertiku
biarkan mereka membenciku
asal mereka bisa kembali semangat seperti dulu
asal mereka sadar dan mampu meihat ke depan
Allah..
aku merasa iri dengan orang lain
yang mampu melewati susah dan suka bersama SAHABATnya
yang memiliki pemikiran yang sama dengan sahabatnya
jika engkau menghendaki,
sesungguhnya kelulusan sudah di depan mata
betapa sedihnya aku jika harus melewatinya sendiri
betapa sedihnya aku jika harus berusaha meraihnya sendiri
ku teriakan 1 keinginan besar dalam tangisku
AKU INGIN BERSAMA MEREKA !!!
merajut keberhasilan bersama !
aku ingin lulus bersama mereka !!!!!!!
dalam diam dan sujudku
ku sebut nama mereka
agar engkau mampa menjaganya
agar engkau mampu meberikan kekuatan atas kelemahan yang selama ini mereka takutkan
agar engkau mampu membuat mereka mengejarku
aku mampu melewati semua dengan kekurangan dan kelemahanku
dan aku yakin engkau akan memberikan itu (pula) kepada mereka
karena aku percaya, jika aku mampu
merekapun mampu
bahkan lebih !
semoga suatu saat  engkau persatukan kami kembali
dalam kebahagiaan yang mutlak dan hakiki
engkau persatukan kami
dalam sebuah persahabatan yang jauh dari keegoisan dan foya-foya semata
amiin

0 komentar:

Posting Komentar