PERI CINTA :(


Patah hati?
Sakitt banget pastinya kehilangan orang yang kita suka,sayang,atau bahkan kita cintai??
dengan cara apapun itu,..selingkuh,jenuh,atau meninggal sekalipun tetap aja meninggalkan sakit yang amat dalam dan berkesan,jarang banget qta mengalami putus dengan haapy ending...

rasa kehilangan yang gue rasaiin akhir-akhir ini selalu muncul dlam benak gue :( bngung gue mikirnya!!! ngk tau knph rasanyh gue ngk bisaa hidup tnpa diia .
ngk munah, dalam hatii gue msii ad luh !! #andaii luh tau smua perasaan gue#

kenangan yang kita lalui begitu indah buat gue lupaiin, saat-saat indah bersama luh bikin gue nangis setiap kali gue inget smuanya. SEKARANG knp luh bgitu cuek sama gue?? apa luh udh pnya ce baru??
JUJURR!! gue nyesel bgd bkin luh kecewa trus"n sma sikap gue yang ngk prnah ksii kputusan jelas :(
dsatu sisi gue ngk mauu jadi anak durhaka, disatu sisi gue ENGK MAU KEHILANGAN luh . semua ini bikin gue sakit hatii, gue ngerasaa ini ngk adil buat gue .

gue sayang sma luh krna luh co tulus yang gue kenal !!

agama mnurut gue prioritas utama buat gue dan kluarga gue, tapii klo udh syg prlu adanyh perbedaan agama??? smua mnusia diciptakan samaa kan?? dimata allah swt yang ngebedaiin tuh cman iman seseorang kan???
#gundah rasanyh pngen triakk ngadepin nhe smua :(

SEKARANG BAHKAN SELAMANYA diia ngelupaiin gue !! sikap dia yang cuek kae gnii bkin gue ngerasa khilangan bgd.
mungkin emg nhe jln terbaik buat gue nd diia .
gue ngk mo ngusik khdupan dia lagi, gue ngk mo nyakitin dia lgii :(

GOOD BYE !!!!

0 komentar:

Posting Komentar