Cinta Kasih Seorang Ibu Tiada Duanya :)


Hidup yang kadang mempermainkan perasaan hatiku.
Kadang aku menyalahkan nasib yang membuat kehidupanku KURANG BERUNTUNG..!!
Terkadang pula aku memandang terlalu tinggi hingga mengangap aku manusia PALING TERSIAL..


mungkin aku yg gag pernah sadar,,
mungkin aku yg gag brsyukur dgn knikmatan yg udh DBERIKAN !!


disaat kesadaran datang didalam relung hatiku,, akankahh smua TERLAMBAT??


BELUM….. aku rasa smua gag ada kata terlambat...
blm terlambat untuk mensyukuri apa yang aku dapatkan, menyukuri apa yang aku miliki.. :)
menyayangi semua yang aku miliki..
menyayangi dan menghargai apa yang telah membuat aku seperti sekarang ini.
menjaga dan menghormati semua jerih payah semua orang yang membantuku jadi lebih berarti..
menjaga kepercayaannya,, memenuhi keinginannya,,
mencapai harapan-harapannya yang membumbung tinggi,,
mencoba untuk memenuhi harapannya kepadaku,

mencoba dan berusaha untuk selalu membuatnya tersenyum

DAN SELALU MEMBUATNYA BANGGA ATAS APA YANG AKU KERJAKAN DAN AKU CAPAI !!


aku gag pernah tau pengorbanan dan penderitaannya didalam hidupnya..
aku bahkan tidak pernah tau betapa dia membanting tulang demi kebahagiaanku dan masa depan ku!!


betapa bahwa aku sadar Dia lah yang SANGAT BERPERAN didalam hidupku,,
aku juga baru sadar bahwa Dialah orang yang PALING MENYAYANGIKU

walaupun terkadang gag mengerti keinginan dan perasaan ku,,
TAPI aku yakin Dia sangat sayang dan perhatian kepadaku..!!


aku akan berusaha untuk memenuhi semua yang dia harapkan..
memenuhi semua yang DIA inginkan,
memenuhi smua yang dia harapkan didalam hidupku dan masa depanku dengan kemampuan ku, dan kekuatanku


Dia gag pernah menginkan BALAS JASA dariku..
Dia hanya ingin melihat KEBERHASILANKU dan KESUKSESAN didalam hidupku.!!

"MELIHATKU BAHAGIA DIDALAM HIDUPKU"

betapa bersyukurnya aku memilikinya,, betapa bangganya aku menjadi bagian dari dirinya..
betapa bangganya aku menjadi buah hatinya,,

BETAPA AKU INGIN KATAKAN PADA SELURUH DUNIA

“..AKU SAYANG MAMA” :)

dan
rasa sayaang itu gag kan HILANG utk SELAMANYA


WALAUPUN
aku gag bisa membalas semua jasamu dengan UTUH!!,,,
TAPI
"....AKU AKAN BERUSAHA JADI YANG TERBAIK UNTUK MU"


TERIMA KASIH MAMA
I lOVE U FORever…….. :* :*

0 komentar:

Posting Komentar