Sakitnya jadi aku :/

Ini curahan hatiku , ingin aku teriak tapi aku gag sanggup . 
Dunia ini terlalu menyakitkan untuk saya :| 
aku bukan cewe yg sempurna , mungkin emang gag ada yg sempurna tapi mereka semua , semua yang aku kenal , cuma lihat kekurangan ku saja ,, tanpa mau tau apa kelebihanku ,, 
aku sadar , dunia ini emang cuma buat cewe2 cantik n cowok2 ganteng saja ,, dengan kekurangan ku ini , hanya segelintir orang yg menghargaiku .. 
Aku emang gag pantes diantara semua orang , aku emang cewe yg bikin malu , aku emang gag seperti cewe yg lain ,, 
jujur , kadang aku merasa bersyukur karna aku di lahirkan tanpa cacat sedikitpun , tapi kadang aku merasa sia2 hidup di dunia ,, 
keluarga , saudara , sahabat , temen2 semuanya benci sama saya , semua menganggap aku malu2in .. 
Seandainya semua orang juga merasakan apa yg aku rasain mungkin semua orang akan hargai aku .. 
Jujur , pernah terbesit di pikiranku untuk bunuh diri , aku merasa sia2 hidup di dunia , tapi aku sadar ,, suatu saat aku bisa buktiin ke semua orang terutama orang2 yg telah menghinaku bahwa aku bisa berubah .. 
Tapi satu yg orang seperti aku inginkan .. 
Tolong hargai kami , 
tolong jgn bedakan kami dengan yg lain , bukankah kita sesama manusia ?

0 komentar:

Posting Komentar