galau :`)

Gak tau harus dimulai dari mana ,gua punya banyak cerita tentang cinta .. Cinta yg sebenar`a gua juga gak ngerti gua itu milik siapa .. 

Pada saat itu gua bener2 percaya kalo ccwo gua itu SETI sama gua ,tp pd kenyataan`a tidak .. Ada orang ke `3 diantara hubungan qt .. 
dgn mudah`a dia bilang PUTUS '' 
2 hari setelah kejadiaan itu gua bner2 butuh tiang untuk pegangan .. Kebetulan ada seorang cwo yg emg gua lg deket sm dia ,dia coba menghibur gua .. Gua merasa nyaman disamping dia nd masalah gua pun pudar begitu ajaa .. Gua tau dia mantan`a salahsatu angkatan gua .. Pada saat itu ,seminggu qt kenal dia berani ungkapin isi hati`a ke gua .. Gua bener2 binggung .. Sm sekali gua gak mau ngecewain perasaan teman gua .. Karna disitu gua tau dia masih sayang .. 
antara teman nd org yyg buat gua nyaman ?* 
Nd gua hanya bisa blg JALANIN aja ,.. 
3 bulan sudah gua ngejalanin hubungan sm dia yg amat sangat penuh rintangan .. Entah itu dr temen gua sendiri nd pelatih gua .. 
gua sayng sm dia ,gua berharap dia jadi massadepan gua .. 
tp pd kenyataan`a dia harus pergi ninggalin gua untuk berlayar selama 2tahun .. 
gua bener2 gak tau apa yg harus gua lakuin :( 
sebulan kepergiaan dia ,mantan gua yg nyakitin gua dateng kembali .. 
pd saat itu gua bener2 galau mikirin dia berlayar .. Gua juga masih sayang sm mantan gua .. Dia blg sm gua dia minta balikan karna dia juga masih sayang sama gua .. 
oke gua terima dia kembali dgn persyratan jika cwo gua pulang berlayar gua akan pergi ninggalin mantan gua nd kembali sm cwo gua .. Seperti`a dia setujuu .. 
Gua buka lembaran baru sm mantan gua itu .. Tp tetep aja dia gak pernah berubah .. Sosok cwo yg ANGKUH yg sllu mementingkan pekerjaan nd temn .. 
gua butuh perhatian boy ,bukan materi lo .. 
Kesel juga liat sifat dia yg seperti itu .. 
gak lama ,,temen sekolah gua yg selama ini gua anggap sbg SAHABAt .. Entah ada angin apa dia ungkapin perasaan`a ke gua dia bilang `rin gua sayang sama lo ,gua tau lo udah punya jawa dan danuu ,tp perasaan gak bs dibohongin rin .. Gua rela lo 3in bahkan 4in asal gua bs jagaain lo, gua gak mau lo sakithati lg nd nangis cuma gara2 cwo` .. 
gua fikir dia bercanda .. Tp knp kesini`a dia jd baik begt sm gua .. 
selalu ada disaat gua butuh .. Sekali lagi gua hanya bisa jawab JALANnIN aja .. 
semakin sehari sampai saat ini dia sllu nemenin gua disaat suasana apapun dalam hati gua .. 
dan kemarin tepat 16 maret 2012 gak tau knp tiba2 mantan gua itu mutusin gua dia ngenalin cwe bru`a ke gua .. Dia cuma blg MAAF .. 
Nd gua d 
mungkin dgn wajah yg amat sangat ngenez cuma bs bilang `selamet ya mungkin dia emng lebih baik dr pada gua ,semoga kaliaan sllu diberikan kebahagiaan sm tuhan` .. 
rasa`a gua pingin bunuhdiri .. Salah apa gua ?? Gua cerita sm sahabat gua yg lg deket sm gua dia marah gampar gua nd bilang `lo sadar rin ,dia itu cuma manfaatin lo ,lo bukan boneka rin .. Gua tau lo sm dia udah lama pacaran 1 tahun 8 bulan ,tp mau sampe kapan lo dibodohin terus sm dia .. Lo trllu baik ,lo gak pantes disakitin` .. 
dan hari ini gua bikin cerita ini gua mencoba bangkit kembali .. Nd melupkn semua`a ,meskipun semalem gua bergadang sampe bengkak ni mata .. Ahaha .. 

0 komentar:

Posting Komentar