Meraih Mimpi Untuk Esok Yang Misteri


dalam lamunan aku terdiam
dalam sebuah renungan aku bertanya
terukir sebuah sajak tentang siluet
adanya aku sebagai aku

terngiang dalam sebuah angan
merajut cita untuk menggapai sebuah makna
akankah diri ku dapat meggapai semua yang ku damba
akankah semua impian dapat aku capai ?

merenung akan sosok jati diri
meratapi impi yang menjadi sunyi
dalam sebuah lorong misteri
mengiris arti menjadi hayal
terhimpit sebuah realita dalam rekayasa
meghadirkan keraguan dalam sanubari
menjadikian angan pupus dan tak berkembang
menantikn puncak dari takdir yang menjadi misteri dalam kehidupan

aku menyeruak kembali lamunan itu
beringsut dari perenungan ku
kembali menapaki hari yang sunyi
temaram tanpa sebersit cahaya
satu yang ku dapat
hidup hari ini karena hari esok
yang harus kita lewati !
biarkan masa lalu ada untuk pelajaran
biarkan hari ini mengajar kita untuk menghadapi
masa depan
biarkan hari esok menjadi misteri
karena itu yang membuat kita bangkit dari IMPI

0 komentar:

Posting Komentar