Kisah Anak Durhaka

Kisah anak durhaka !
Dulu aku memang di kenal anak yg melawan org tua !
Bahkan aku selalu dingin pada ibuku sendri , tidak pernah dirumah , tidak pernah Мakan masakan ibuku pdhl dia selalu masakin masakan buat ku meski kadang kala aku tau beliau suka ngutang k tukang sayur itu ! Tp namanya jg aku ya cuek saja lah boda amt itu urusan ibu* pikirku !
Sampai suatu saat aku sakit parah dan saatku tertdur ibu masuk kamarku dan beliau lihat aku sdg tertidur pulas (=|
Sambil mengelus rambutku ibu menangis dan berkata "nak ibu tak tau kenapa kamu bisa begitu benci padaku ! Entah apapun yg kulakukan slalu salah dihadapmu , mafkan ibu bila selama ini tidak bisa menjd ibu yg km inginkan, tp ini ibu inilah ibumu , kamu tahu seandainya km sakit seperti ini ingin rasanya aku berteriak pd tuhan , tuhan tukar sakit anakku pada driku , biar aku yg rasakan betapa sakit yg anak ku rasakan ! Tolonglah tuhan ! Seandainya km tau betapa ibu menyayangimu sepenuh jiwaku , suatu saat aku ingin kau tau bahwa surga ada di telapak kakiku , ibu yg telah melahirkanmu dan membesarkanmu selama ini dan suatu saat jika aku tak ada jgn coba kau menyesal karna prnah menyakitiku , mungkin nisan yg bisa kau temui nanti !
Maafkan aku ibumu, lalu dgn sayangnya beliau mncium keningku,aku yg blm tdr mndengar smua ucapan beliau lalu air mataku bgitu saja menetes dgn cepat !
Oh tuhan ampunilah aku, aku berjanji esok aku menemui ibu dan meminta maaf padanya :'(
KEESOKAN harinya
ku ketuk pintu kamarnya , slamat pagi bu mulai skrg aku yg masak buat ibu lihat lah k meja Мkn dan segeralah Мakan bersamaku :) ibu masih tetap tdk menolehku , bu maafkan aku selama ini :( lalu ku peluk ibu ku yg masih tertdur membelakangiku !
Lalu tau kah kalian ? Ibu ku sudah tak ada ! Dia pergi saat aku ingin brubah ! Lalu ku cium kakinya dgn lembut , maafkan aku buu
Tolong di forward, biar teman yg lain tau betapa berharganya seorang IBU .
Maka sayangilah ibumu sendiri nak !
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar