Onci un'8'u Siap Ikuti Jejak Pasha

[JAKARTA] Pemain bass band Ungu, Onci ternyata diam-diam sudah bertunangan dengan artis Endhita pada November 2010 lalu. Hal itu sebagai langkah awal mereka untuk melaju ke jenjang yang lebih serius. Ketika ditanya kapan akan menikah, ia menjawab sedang mencari tanggal yang tepat.

“Rencananya juga tak mau terlalu lama. Saya dan Endita memutuskan menikah tahun ini, apalagi kami sukup lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Semuanya support dari luar dalam, artian ada yang nanyain kapan tutup bukunya dan akhirnya tetap gue juga yang menentukan bahwa tahun ini harus tutup buku. Jadi dua-duanya benar, media benar dan saya juga nggak salah,” ujar Onci ketika ditemui di tempat pembuatan video klip Ungu, Jakarta, baru-baru ini.

Dengan Onci akan menikahi wanita pujaannya, maka dua personel Ungu telah mengukir sejarah pada hidupnya di sepanjang tahun 2011 ini. Sebelumnya, sang vokalis, Pasha telah resmi meminang Adelia Wilhelmina. Kemudian menyusul Onci yang akan mengikuti jejak Pasha.

“Mental sudah siap. Yang nggak siap dompetnya nih. Bercanda-bercanda. Jalan aja sih pasti gue sama Endit sudah ngobrol bareng kalau memang kita berdua sama-sama sibuk ya jalan pelan-pelan,” jelasnya.

Diakui Onci, secara mental dan materi sudah siap. Mungkin hanya masalah waktu yang bisa saja menjadi kendala bagi keduanya. Maklum, keduanya sama-sama sibuk di dunia entertainment meskipun beda profesi.

Hal itu membuat Onci dan Endita tak punya banyak waktu senggang. Rencananya pernikahan akan dilakukan sebelum atau setelah bulan Ramadhan 2011 ini. Karena belum menemukan hari baik, Onci pun belum terlalu disibukkan dengan persiapan pernikahan.

 “Belum kepikiran mengenai konsep. Nanti resepsi atau acara kayak gimana belum ada kepikiran. Akan dimulai secepatnya. Baiknya sih sebelum puasa atau sesudah puasa kalau nggak keburu-buru,” kata basis Ungu tersebut. [H-15]

0 komentar:

Posting Komentar